Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib di Coba. 5 Daftar Game Offline Android Terbaik di Tahun Ini

5 Daftar Games Android Terbaik Ditahun Ini - Banyak cara yang bisa kalian lakukan sebagai upaya untuk mengisi waktu luang atau hanya sebagai hiburan belaka. Dan salah satunya yaitu dengan bermain games menggunakan smartphone. Karena selain mengasyikkan, ternyata bermain games juga memberikan manfaat seperti melatih keseimbangan mata dan tangan dan secara tidak sengaja juga dapat melatih kemampuan berbahasa Inggris. Pasalnya sobat gamers pasti sudah tahu kalau pengantar dalam sebuah game rata-rata menggunakan bahasa Inggris.

Ada beberapa gamers yang mengatakan bahwa game online itu lebih seru, namun sebaliknya ada juga sebagian gamers juga yang mengatakan bahwa game offline juga lebih seru. Memang jika dari keduanya memiliki poin atau kelebihan tersendiri. Dan tentunya masing-masing orang mempunyai keinginan yang berbeda-beda. Mungkin jika melihat dari segi multiplayer game online pun akan memiliki keunggulan dibandingkan dengan game offline. Karena memang game online wajib memiliki fitur multiplayer.

Seperti kita ketahui jika game online harus terhubung ke jaringan internet untuk bisa memainkannya. Terkadang jika mengalami masalah koneksi atau jaringan internet yang sedang buruk maka saat sedang memainkan gamesnya maka otomatis akan terganggu. Terkadang jika sedang asyik-asyiknya main games namun tiba-tiba mengalami masalah koneksi internet maka hal tersebut akan bisa membuat emosi saat memainkannya. Bahkan ada tetangga Saya yang karena saking kesalnya dengan koneksi internet yang buruk Dia membanting-banting ponsel miliknya. Dan tidak hanya itu saja namun kata-kata kotor sering diucapkannya. Entah kenapa hal seperti itu bisa terjadi Saya juga bingung.

Baca juga - Kalian pecinta games mobile?. wajib intip ponsel baru milik xiaomi ini.

Dan bagi kalian yang lebih memilih game offline tentunya banyak keuntungan yang bisa kalian miliki dibandigkan bermain game online. Jika dilihat dari segi biaya pastinya bermain game offline tidak boros atau kita dapat memainkan game tanpa harus menggunakan koneksi internet sehingga akan menghemat biaya. Selain itu loading dari permainan game lebih cepat dan tentunya juga resiko game mengalami lag lebih kecil jika dibanding dengan memainkan game online. Karena memang game offline tidak menggunakan data internet untuk memainkannya. Dan selain itu pilihan game offline justru banyak jenisnya kalian dapat memilih permainan atau game yang sesuai dengan genre yang ingin kalian mainkan.

Maka dari itu pada artikel ini Kami akan memberikan rekomendasi game offline terbaik di smartphone android yang bisa kalian mainkan. Dan berikut ini adalah 5 daftar game offlie terbaik yang bisa kalian mainkan ditahun 2018.

1. SHADOW FIGHT 3

\
game offline android terbaik bergenre fighter

Game ini merupakan game dengan genre fighter yang baru direlease baru-baru ini. Yang tentunya game pertarungan yang bisa dibilang sangat menegangkan. Dan beberapa dari kalian mungkin sudah mengetahui game sebelumnya dengan element RPG sebagai fitur utamanya pada game shadow fight 1 dan 2. Nah, pada game shadow fight 3 ini tampilan yang digarap tentu lebih menarik dari yang sebelumnya. Karena game ini memiliki tampilan 3D. Dan Karakter yang ditampilkan pada game ini juga sangat realistis dibandingkan pada versi sebelumnya.

Kalian bisa memiliki ratusan koleksi seperti armor, senjata, dan skill. Selain itu kalian juga dapat mengkombinasi senjata, ketampilan bertarung dan juga menguasai gaya bertarung yang mematikan. Game ini sangat cocok kalian mainkan secara offline di android kalian, khususnya pas tanggal tua kayak gini karena biasanya sedang kritis-kritisnya. Jika kalian tertarik maka kalian dapat mendownloadnya di google playstore. Dijamin game ini lebih seru dan juga lebih asyik dari pada game yang sebelumnya.


2. 32 SECS


game balapan offline terbaik yang bisa kalian mainkan di hp android


Siapa diantara kalian yang mengaku anak racing dan doyan main game racing? Nah, game balap yang futuristik ini sangat seru yang bisa kalian mainkan, kalian dapat naik motor super dengan menggunakan kemampuan yang kalian miliki, dimana kalian kalian akan dibawa kedalam pengalaman bermain secara super cepat dengan melewati lalu lintas, menghindari tabrakan, menggunakan power up, dan tujuan tersebut dapat kalian lakukan dalam waktu 32 detik.

Pada saat memainkan game ini kalian harus menggunakan teknik swiping. Swipe ke kanan atau swipe ke kiri untuk perpindah jalur. Swipe ke atas untuk nitro dan jika swipe ke bawah untuk mengerem. Saat bermain kalian dapat melihat zona turbo dimana kalian dapat menambah kecepatan, deretan koin untuk diambil. Energi yang kalian dapatkan dalam perjalanan dapat kalian gunakan untuk upgrade motor super kalian agar performanya lebih maksimal. Seperti melakukan upgrade power, handling, braking dan struktur.

Game ini sangat seru dan keren saat dimainkan karena nuansa permainanya benar-benar terasa futuristik dengan lampu kelap-kelip dengan kendaraan yang meramaikan jalanan. Dam yang terpenting dari Game racing dengan tema futuristik ini tentunya tetap seru dan keren dan yang pasti patut kalian coba.


3. NOBLEMEN 1896


game offline RPG terbaik yang bisa kalian mainkan di android


Dari banyaknya game action RPG yang ada, Noblemen 1896 memiliki alur cerita dan juga mode permaianan yang berbeda. Karena dengan adanya jalan cerita dan juga strategi maka game RPG akan menjadi salah satu game terlaris dan diminati banyak pecinta games. Semuanya dapat kalian rasakan saat bermain game noblemen 1896 ini karena memiliki unsur action.

Permainan ini menggunkan latar waktu pada tahun 1896 dimana saat peperangan dunia dimulai, kalian diwajibkan bertahan dari serangan musuh, memimpin peperangan, memandu pasukan untuk meraih kemenangan. Banyak misi yang bisa kalian selesaikan pada game ini dengan berbagai macam senjata yang kalian miliki dan keputusan strategi yang kalian ambil sehingga kalian akan benar-benar merasakan sensari pererangn senjata besar besaran. Diluar segala fitur yang menarik game ini mendapatkan banyak review positif dari para pemainnya. Penasaran dengan game nya? Segera mainkan game Noblemen 1896 agar rasa penasaran bisa terobati.

4. THE WALKING ZOMBIE DEAD CITY


game offline terbaik di android bergenre action


Game android terbaru yang benama The walking zombie Dead city merupkan game unik dan juga banyak dimainkan oleh gamer karena game ini memiliki keunikan tersendiri pasalnya kalian akan terbawa pada masa depan yang menyeramkan dimana kalian memiliki karakter dengan satu-satunya yang hidup dan kalian harus bertahan pada sebuah kota yang sudah hancur dengan zombie. Untuk bertahan hidup kalian harus menembak kerumunan zombie yang menghalangi dan mencoba membunuh kalian.

Game ini merupakan salah satu game bergenre action. Untuk melawan kawanan zombie kalian harus menggunakan senjata yang sudah disediakan. Disini ada 10 senjata dan bisa menggunakan lebih dari itu tergantung dari level permainan yang sudah kalian lakukan. Kalian bisa mengupgrade senjata pada game ini sehingga akan terasa menarik untuk dimainkan. Jika penasaran pada game ini kalian bisa langsung mendownloadnya pada google playstore secara gratis.

5. PINOUT


games offline terbaik yang ada di playstore

Jika kalian dulu suka bermain game legendaris yaitu pinball, maka kali ini pinout akan mengingatkan kalian kembali dengan bermain game tersebut. Karena game ini mengubah mekanikal classik menjadi sangat modern dan garfik yang memukau. Grafik ini sangat meriah dan juga balutan musik yang energik membuat permainan semakin seru dimainkan dimana pun.

Pemain harus menggerakkan bola agar tak terjatuh, dan mengharuskan pemain menjaga bola untuk naik trus untuk meningkatkan level dan juga menambah point. Kita akan dihadapkan dengan waktu yang terus berjalan demi mendapatkan point tertinggi.

Ingin merasakan game legendaris masa lalu dengan nuansa modern? yuk segera mainkan game ini secara offline dan gratis.


Oke mungkin cukup sekian postingan artikel pada kesempatan kali ini tentang 5 daftar game offline android terbaik yang bisa kalian mainkan. Terimakasih atas kunjungannya dan selamat mencoba game-game diatas.