Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Posting Video Dari Youtube Ke Instagram Secara Langsung Tanpa Download

Cara posting video langsung dari youtube ke instagram KalianYoutube merupakan sebuah situs yang digunakan untuk menonton video ataupun untuk berbagi video. Melalui youtube Kita dapat menemukan apa saja judul video yang Kita cari, mulai dari video tentang berita, informasi unik, tutorial, video lucu, film, dan lain sebagainya. Namun saat ini untuk menikmati konten video kita tidak harus menonton dari situs youtube saja, akan tetapi aplikasi instagram juga menyediakan berbagai video unik yang bisa Kita lihat dengan durasi maksimal satu menit. Dan sampai saat ini pun video di dalam aplikasi instagram justru semakin meningkat dan banyak diminati oleh pengguna smartphone. Karena memang dalam penggunaannya yang sangat simple dan adanya berbagai ragam video yang bisa Kita tonton di instagram.

Bagi kalian yang mungkin berfikir ingin membuat sebuah akun instagram yang berisi kumpulan video atau hanya ingin melakukan postingan berupa video saja. Kalian dapat mencari sumber video nya dari youtube terlebih dahulu. Karena memang melalui youtube Kita dapat mencari referensi untuk mendapatkan beragam video yang kalian inginkan. Bahkan saat kalian melihat video di youtube ada kalanya kalian menemukan sebuah video menarik dan berfikir ingin membagikan atau melakukan postingan ke dalam instagram kalian. Akan tetapi untuk membagikan video secara langsung ke instagram Kalian, ternyata belum tersedia untuk fitur dari kedua belah pihak dari youtube maupun instagram sendiri. Dan untuk bisa membagikannya adalah dengan mendownload videonya tersebut kemudian baru kalian posting ke dalam instagram.

Nah, tentunya jika kalian tiap harinya melakukan download video di youtube, maka yang ada adalah kuota internet Kalian akan cepat habis. Selain itu juga hal tersebut akan lebih banyak membuang-buang waktu Kalian. Dan untuk mengatasi hal tersebut maka untung nya pada kesempatan kali ini Saya akan Berbagi cara agar kita dapat melakukan postingan video di instagram langsung dari video yang kalian lihat di youtube. Dan cara ini dapat Kita lakukan tanpa harus mendownload video nya terlebih dahulu. Dan untuk untuk cara nya kalian bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.


Cara posting video dari youtube ke instagram secara langsung tanpa download :


  • Pertama-tama silahkan Kalian download dan install aplikasi yang bernama youinstashare. Lihat pada gambar yang ada di bawah ini.
Cara Posting Video Youtube Ke Instagram Secara Langsung Tanpa Download

  • Setelah itu, maka lanjutkan dengan membuka aplikasi youtube.
  • Langkah selanjutnya yaitu Kalian cari video yang sekiranya mempunyai durasi pendek yang ingin kalian posting ke instagram.
  • Jika sudah menentukan video yang akan kalian posting, maka silahkan klik bagi kemudian pilih aplikasi youinstashare. Dan untuk lebih jelasnya mengenai langkah ini Kalian bisa melihatnya melalui gambar berikut ini.
Cara posting video langsung dari youtube ke instagram Kalian

  • Selanjutnya Kalian pilih share dan kemudian pilih resolusi dari video tersebut. Seperti pada gambar yang ada di bawah ini.
cara mudah membagikan video dari youtube ke aplikasi instagram

  • Setelah itu, Kalian tunggu sampai proses nya selesai, kemudian lanjutkan dengan memilih aplikasi instagram. Seperti yang terlihat pada gambar berikut ini.
aplikasi yang digunakan untuk posting video dari youtube ke instagram

  • Langkah terakhir yaitu selesaikan proses kiriman di instagram Kalian.


Oke mungkin itu saja postingan artikel pada kali ini tentang bagaimana cara posting video langsung dari youtube ke instagram Kalian. Semoga cara ini bisa bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share ke teman kalian yang lain agar mereka juga dapat mengetahuinya. Terimakasih dan selamat mencoba.