Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Tampilan Di Whatsapp Android Menjadi Seperti IPHONE atau IOS

Cara mengubah tampilan whatsapp android seperti iphone / ios - Kebanyakan pengguna whatsapp akan berkeinginan mengubah tampilan di whatsapp tersebut jika telah merasa bosan dengan tampilan default atau bawaan di whatsapp. Dan jika sudah biasa dalam mengganti tampilan di whatsapp, maka yang menjadi pertanyaan Saya adalah apakah Kalian pernah mencoba mengganti tampilan di whatsapp / WA menjadi seperti pada iphone atau ios?. Seperti kita ketahui Iphone adalah gadget yang paling bergengsi dengan harga yang fantastis mahal. Selain itu masih jarang orang yang menggunakan iphone. Meskipun demikian gadget yang satu ini masih menjadi gadget idaman bagi banyak orang. Dan jika selama ini kalian belum mengetahui dan masih penasaran mengenai seperti apa tampilan whatsapp yang ada pada iphone, maka kalian perlu mencoba untuk mengubah tampilan whatsapp Kalian menjadi seperti pada iphone. Karena memang tampilan pada whatsapp untuk android itu berbeda dengan tampilan whatsapp yang ada di ios.

Dengan mengubah tampilan di whatsapp seperti pada iphone maka kalian akan merasakan bertatapan langsung dengan tampilan pada whatsapp untuk iphone / ios. Yang mana jika tampilan whatsapp untuk ios adalah lebih dominan dengan warna putih. Dan hal itu berbeda saat Kalian menggunakan whatsapp pada android yang lebih dominan dengan warna hijau. Lalu bagaimana cara untuk mengubah tampilan atau tema di whatsapp android menjadi seperti pada iphone atau ios?. Untuk mengubah tampilan pada whatsapp / WA menjadi seperti pada Iphone memang bukanlah hal yang sulit lagi untuk dilakukan. Dan untuk melakukannya yaitu dengan menggunakan GB whatsapp atau mod whastapp. Dan jika Kalian belum mengetahui apa itu GB whatsapp dan apa saja fitur-fitur yang dimilikinya, maka silahkan baca artikel mengenai Fitur Pada Whatsapp yang berbeda dari biasanya.


Cara mengubah tampilan whatsapp android seperti iphone / ios


Dengan menggunakan aplikasi GB Whatsapp ini, maka bukan hanya tampilannya saja yang berubah namun untuk tanda delivered atau tanda terkirimnya pun juga sangat mirip sekali dengan yang ada di ios. Nah, bagi kalian yang sudah merasa penasaran dan juga tertarik ingin mencobanya. Maka silahkan simak baik-baik langkah-langkah yang ada di bawah ini.

Cara merubah tampilan whatsapp android menjadi seperti iphone / ios :


  • Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu download GB whatsapp
  • Langkah selanjutnya Kalian juga perlu mendownload juga tema iphone whatsapp (format file berupa .xml, jika hasil download berupa rar/zip silahkan ekstrak terlebih dahulu).
  • Jika sudah, selanjutnya silahkan buka aplikasi GB Whastapp. Kemudian masuk ke menu GB Setting. Seperti pada gambar secreenshot yang ada di bawah ini.

Cara Agar Tampilan Di Whatsapp Android Menjadi Seperti IPHONE atau IOS


  • Setelah itu kemudian Kalian pilih more - load pilih lokasi penyimpanan tema iphone untuk whatsapp kalian. Dan perlu Kalian ingat bahwa format file harus .xml.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan meng-klik oke. Untuk lebih jelasnya maka Kalian bisa melihat pada gambar berikut ini.

cara merubah tema pada whatsapp android menjadi seperti pada iphone


  • Selesai dan lihat perubahan tampilan pada aplikasi whatsapp nya sekarang. Untuk tampilannya kurang lebih seperti pada gambar di bawah ini.

cara mengganti tema di whatsapp android menjadi seperti pada iphone



Selain menggunakan cara diatas, untuk GB whatsapp sendiri juga menyediakan beragam tema yang bisa langsung kalian lihat tampilannya dahulu sebelum memasang. Sehingga jika kalian cocok dengan tema yang tersedia maka Kalian tinggal di pakai saja tanpa harus download tema terlebih dahulu. Untuk caranya yaitu masuk GB setting - pilih tema. Dan untuk lebih lengkap mengenai ulasannya silahkan baca juga cara mudah mengganti tema atau tampilan pada aplikasi whatsapp.


Oke mungkin sekian postingan pada kesempatan kali ini tentang cara agar tampilan di whatsapp android menjadi seperti pada iphone atau ios. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kalian agar mereka juga dapat mengetahuinya juga. Terimakasih telah membaca, dan sampai jumpa kembali di postingan artikel selanjutnya.